Rabu, 16 Oktober 2013

13 Oktober 2013 - Gereja St. Albertus Harapan Indah



Hari ini bertempat di Gereja St. Albertus Stasi Harapan Indah, kami Paduan Suara OMK St. Albertus bertugas mengiringi pemberkatan pernikahan Dita dan Paulus yang merupakan warga lingkungan St. Alfonsus. Tepat pukul 11.00 ibadah dimulai, diiringi dengan lagu pembuka ”Berbahagia & Bergembira”, kami mengiring kedua mempelai memasuki Gereja. Pada ibadah ini kami membawakan lagu baru untuk lagu antar bacaan yaitu “Kasih” karya Bpk. L. Putut Pudyantoro yang secara apik kami bawakan dengan soloist Anin dan anggota baru kita Mas Mika.

Untuk lagu-lagu lainnya kami menyanyikan lagu-lagu yang sudah biasa kami nyanyikan, seperti “Kini kami Kau pertemukan” karya Bpk. L. Putut Pudyantoro dengan soloist Mas Yogi dan Lia. Untuk lagu “Doa seorang anak” dibawakan oleh Angel sebagai soloist sedangkan lagu “Ave Maria” Frans Schubertz dinyanyikan oleh Mbak Niken. Bertindak sebagai organis secara bergantian yaitu Calista dan Lia sedangkan dirigen secara bergantian Ibu Mijo dan Mbak Niken.

Satu jam berlalu, kami sudah selesai mempersembahkan suara-suara kami dalam inadah pemberkatan pernikahan ini, teriring doa dari kami selamat menempuh hidup baru bagi kedua mempelai, semoga Tuhan selalu menyertai. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PDLP REGINA CAELI, PIK 19 MARET 2017

Sungguh suatu pengalaman yang sangat berarti bagi kami bisa mewakili Paroki St. Albertus untuk ikut dalam Penggalangan Dana Lintas Pa...